Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
obis logo
  • Current
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2019): Obis

Vol. 1 No. 1 (2019): Obis

					View Vol. 1 No. 1 (2019): Obis

Jurnal OBIS, Jurnal Ekonomi dan Bisnis merupakan publikasi hasil-hasil penelitian dan informasi dalam bidang ilmu ekonomi dan bisnis dari Politeknik Tonggak Equator yang diterbitkan secara berkala, dua kali dalam setahun, yaitu bulan Maret dan September.

DOI: https://doi.org/10.63848/obis.v01n1
Published: 2019-03-22

Full Issue

  • Obis Vol. 1 No. 1 Maret 2019

Articles

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN AUTOMATED TELLER MACHINE (ATM) (STUDI KASUS PADA BANK MANDIRI DI PONTIANAK)

    Sugianto Sugianto, Vivi Vivi
    1-9
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI SINGKAWANG

    Wendy Suhendry, Fera Maulina
    10-17
    • PDF
  • KESESUAIAN PEMBERIAN BESARAN KOMPENSASI DENGAN SISTEM PENGGAJIAN BERBASIS STANDARDISASI PENGUKURAN DASAR DALAM APLIKASI PEMBAYARAN (studi kasus pada CV. Sinar Harapan)

    Wui San Taslim
    18-25
    • PDF
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FASILITAS KESEHATAN TINGKAT PERTAMA PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL BPJS KESEHATAN DI KOTA PONTIANAK

    Vivi Vivi, Sugianto Sugianto
    26-35
    • PDF
  • SISTEM AKUNTANSI PEMBELIAN BARANG DAGANG PADA CITRA MART DI PONTIANAK

    Fera Maulina
    36-42
    • PDF

templateobis

sidebar

Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Author Guidelines
Plagiarism Checker
Copyright Notice
Reference Manager
Indexing

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Latest publications

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.